Monday, April 22, 2013

Bersyukur, jangan mengeluh



Bersyukur, berfikir positif, dan tidak mengeluh adalah kunci kebahagiaan

”Memandang suatu permasalahan dari sudut pandang yang berbeda dan selalu bersyukur serta
berpikiran positif terhadap segala hal merupakan salah satu kunci dari kebahagiaan”

Aku memohon kekuatan, dan Allah memberiku kesulitan-kesulitan untuk membuatku kuat.
Aku memohon kebijaksanaan, dan Allah memberiku masalah untuk diselesaikan.
Aku memohon kemakmuran, dan Allah memberiku tubuh dan otak untuk bekerja.
Aku memohon keberanian, dan Allah memberiku berbagai bahaya untuk ku atasi.
Aku mohon berkah dan Allah memberiku berbagai kesempatan.
Aku tidak memperoleh apapun yang aku inginkan, tetapi aku mendapatkan apapun yang aku butuhkan.''


Jika Anda merasa menderita karena pekerjaan Anda....apakah melebihi orang ini.....?














Jika Anda selalu mengeluh tentang transportasi saat ini? Bagaimana dengan orang2 ini.......?
















Jika Anda merasa seperti mau menyerah dalam hidup, mungkin perlu belajar dari orang ini..........



Jika Anda merasa tidak adil di lingkungan Anda, bagaimana dengan nenek ini?


Jika Anda merasa terbebani dengan pendidikan saat ini, bagaimana dengan anak ini......?


Ada begitu banyak hal di sekitar kita yang bisa dilihat oleh MATA kita, tapi hanya sedikit yang bisa dilihat oleh HATI kita..........




Semoga bermanfaat....














No comments:

Post a Comment